Customer Engagement PT. KAI melalui akun Instagram @KAI121_
Keywords:
customer engagement, Instagram @KAI121_, strategi komunikasi, konten visual, emosi positifAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi customer engagement yang dilakukan oleh PT. Kereta Api Indonesia (Persero) melalui akun Instagram resmi, @KAI121_. Instagram digunakan sebagai platform untuk membangun interaksi dengan pengguna, mempromosikan layanan, dan memperkuat hubungan dengan pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif, yang melibatkan observasi terhadap konten yang diposting serta analisis terhadap respons pengguna. Data dikumpulkan dari Maret hingga Mei 2023, dan hasil penelitian menunjukkan bahwa konten visual dan teks yang membangkitkan emosi positif dan informatif memiliki dampak positif terhadap keterlibatan pengguna. Hasil ini memberikan wawasan penting bagi perusahaan untuk mengembangkan strategi komunikasi yang lebih efektif di platform media sosial.
Downloads
Published
Conference Proceedings Volume
Section
License
Copyright (c) 2024 Rahmad Hidayat
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.